* about my writing *

SEMUA TULISAN DI SITUS INI ADALAH HAK CIPTA THE UNTOLD PENGAMBILAN NASKAH BAIK SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN HARUS DENGAN IJIN PENGARANG. ^_^ pizzz youw

aku mau hidup

>> Thursday 25 December 2008

kepalaku berdengung
sakit

jiwaku jalan dan lari dibawah hujan
letih

ragaku berlari dari ujung pagi ke sudut malam
kelelahan

asa ini terbang dan jatuh bangun dihempas hidup
aku takut pupus


sudah terkaparkah aku yang galau
bangun terus diteriaki jiwa dalam diri
citaku yang susah mati
biar dibunuh remuk redam dan dihajar ditampari
nafas tinggal satu pun ia paksa aku bangkit

dan aku bertahan
saat gelap aku mencari terang
saat bisu aku mencari kata kata
bila panas aku tidak bisa berteduh
aku reguk jalur panjang dan jalanan bumi

mati hidup mati hidup
dia sudah diambang punah

sampai kapan ini jalanan lewat
sampai kapan angin berhenti bermain

aku lebih suka yang pasti
hancur sudah ini hati direguk kepalsuan


dan aku ditinggal sendiri

sendiri

sendiri

aku tidak mau mati

0 comments: