* about my writing *

SEMUA TULISAN DI SITUS INI ADALAH HAK CIPTA THE UNTOLD PENGAMBILAN NASKAH BAIK SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN HARUS DENGAN IJIN PENGARANG. ^_^ pizzz youw

dan aku pun mencari engkau

>> Tuesday 2 November 2010

aku mencarimu
di setiap lekukan tubuh kota
setiap jengkal desir angin
aku yang merayap pelan dari senja ke subuh


aku mencarimu
dan kukuliti relung relung kerikil dengan mataku
kukais lumpur dan bebatuan,
sepanjang aspal atau dataran berbesi


tidak lelah mencarimu
di dasar jernih air sungai
aku tenggelam hingga pasir pasir samudra dikikis dingin


dan tetap kan kucari
saat waktu baru belajar jalan
hingga dia beruban tertatih bersamaku

dan berbisik sayup sayup suaramu
datang pergi datang pergi
lewat angin yang menghampiri
dari kecupan bunga barusan mekar

dari detak jantung dan tetes darahku
kau yang bergumam di sudut sudut setiap hati kecilku

" aku ada disampingmu
.... selalu ...
dan selamanya "

0 comments: