* about my writing *

SEMUA TULISAN DI SITUS INI ADALAH HAK CIPTA THE UNTOLD PENGAMBILAN NASKAH BAIK SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN HARUS DENGAN IJIN PENGARANG. ^_^ pizzz youw

Tuhan ku

>> Thursday 10 July 2008

beri tahu aku kenapa
bibir ini tidak berhenti memanggil namamu

mata ini
tidak bisa lepas dari sosokmu

dan titianku
penantianku
putus di hempas kehidupan panjang

nafas ini
tidak lepas dari detak jantungmu
kudengar saat detik berjalan
tiap angin berkelana
dan tiap hujan mendekam

aku sudah jauh didekap waktu
mengejar matahari yang tidak pernah tenggelam

kekasih waktu yang terus meredup
tidak mati
tidak mati

diredupkan kisah, disurutkan lamunan
dan masih hidup disini

tidak mati
tidak mati

dan aku tunduk diatas dua lututku

lihatlah aku
maafkan aku
cintai aku

tolong jaga aku

dan tetap bersamaku
meski dunia meninggalkan aku sendirian

0 comments: