* about my writing *

SEMUA TULISAN DI SITUS INI ADALAH HAK CIPTA THE UNTOLD PENGAMBILAN NASKAH BAIK SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN HARUS DENGAN IJIN PENGARANG. ^_^ pizzz youw

Kita

>> Tuesday 23 September 2008

kau adalah jantungku
satu jalan membuat nafasku

kau dimana?
kemari temani aku
duduk disini sebentar
biar aku menyanyi lupakan kehidupan

dan dirinya
atau kau nyanyikan satu lirik buat aku sendiri

dan tatapan hidupku lekat menuju arah yang salah
perlahan namun pasti

aku lengah di helaan neraka bersaput kedamaian
itu semua palsu
atau aku terlalu buta buat melihat

terlalu jelas
semuanya salah ada disini
dijerat rencana sendiri

dijebak hidup sendiri

aku tidak mau lepas
aku tidak cukup rela
tunjukkan padaku
tunjukkan padaku

nyanyikan sebentar buat aku disini
bernyanyilah hingga malam lelap dibuai fajar

kalau esok tinggalkan aku
biar kita jalan bagai orang asing berdua

satu
satu
tanpa kenal satu dan lainnya

bila benar aku titip salam buat kematian
katakan aku bergabung besok pagi

0 comments: