* about my writing *

SEMUA TULISAN DI SITUS INI ADALAH HAK CIPTA THE UNTOLD PENGAMBILAN NASKAH BAIK SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN HARUS DENGAN IJIN PENGARANG. ^_^ pizzz youw

berdoa kencang kencang

>> Wednesday 12 November 2008

tampar aku biar sekalian sadar
sakit ini kelamaan menjalar
ajang belajar suda kelewat kasar
aku bisa memar cuma digampar ujar

dan pikirmu makin liar kurang ajar
ini emosi tida diredam dia bakal angus kebakar
knapa aku hina pelan pelan dihajar
knapa asa suka lari kalau dikejar

ah..hidup susah kurang kuat berakar
jalan mulus kurang niat berantakan bubar
hati orang bak cermin digelar
yang tersirat suda pasti tergambar
aku yang mengumbar marah pelahan jadi barbar

tapi kesempatan memang datang tidak berkabar
takdir itu suka hadir cuma buat kita yang tegar
jadi kau jangan terpapar
macam badai dipapras di banjar banjar
jangan terkapar
jangan menggelepar


Duhai Kau yang sungguh Akbar
jadikan aku hambaMu yang bersabar

0 comments: