* about my writing *

SEMUA TULISAN DI SITUS INI ADALAH HAK CIPTA THE UNTOLD PENGAMBILAN NASKAH BAIK SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN HARUS DENGAN IJIN PENGARANG. ^_^ pizzz youw

dalam mimpiku-- curhat

>> Saturday 1 November 2008

aku tertidur pulas sebab malam sudah hampir lewat
dan dalam mimpi aku terbangun

menguap nguap kecil dan menulis skenarioku sendiri
ini kabar yang sudah kudapat sebelum aku bermimpi
mungkin saat aku bangun bisa pasti memang kabar benar terjadi

dan aku meraih secangkir kopi yang menemaniku sejak terjaga dalam mimpiku
ternyata itu kau ada di sudut ranjangku

" ayahku meninggal di rumah sakit " katamu

masih dalam mimpiku aku berkata
" aku tahu , waktu masih terjaga sudah kudengar kabar itu "


dan kau merunduk sedih melupakan sejagat kekejianmu yang kau hempas padaku
" dia orang baik dan aku sangat sedih "

aku mengangguk dan menikmati kopiku mendengarkan dia bercerita , masih dalam mimpiku

" dan aku sudah melihat mu terluka bersama cici yang kau sayangi " kataku
" aku merindukan ayahku " katamu lagi

dimatamu kulihat gelap menggantung
segelap dosamu yang sudah tumpah menghancurkan kehidupanku

" aku cuma mau bilang kalau aku sedih " katamu
aku mengganggukk

" aku sudah lihat di tulisanmu, aku sudah dengar dari mereka yang kita kenal" ujarku


dan masih dalam mimpiku aku merasa bibir ini tidak lepas dari sesungging kebahagiaan

" aku turut berbahagia ayahmu tidak ada Fan," sahutku
" kapan kau dan ibumu menyusul ? "

sekelumit mimpi paling indah yang pernah kualami

^_^

ps: aku senang kau membacanya =D tidak ada salahnya jadi orang yang jujur bukan?
^_^ bersihkan dulu dosamu yang sudah menggurat dunia

0 comments: