* about my writing *

SEMUA TULISAN DI SITUS INI ADALAH HAK CIPTA THE UNTOLD PENGAMBILAN NASKAH BAIK SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN HARUS DENGAN IJIN PENGARANG. ^_^ pizzz youw

jika hari sudah malam

>> Saturday 8 November 2008

jika hari sudah malam

dan aku merenungi senja

siapa bertanya dari pagi ke siang

apa sudah kubuat seharian




jika hari sudah malam

dan besok tiada

bulan bintang sudah terlipat rapi

matahari redup tiba tiba mati




aku jauh melayang pergi

orang tuaku dimana

anak cucuku kemana

apa aku sendirian

atau lelap bersama mereka



jika hari tiba tiba malam

masih di jalan tanpa cahaya

mau kemana kaki ini melangkah

arah kemana aku mau pulang



ayah bunda mana bekal buat ananda

apa cinta saja cukup buat lentera

butiran berlian atau sekarung lempeng emas



apa tanda malam tiba tinggalkan siang

perlukah sore datang menjemput?

sedang aku disini bersama hati

merajut doa mendekap pelita

0 comments: